Dekorasi Pernikahan dengan Trend Modern di Tahun Ini

Dekorasi Pernikahan dengan Trend Modern di Tahun Ini


Moment pernikahan adalah saat paling di tunggu untuk sebuah hubungan. Biasanya orang-orang akan merencanakan persiapan ini dengan matang jauh sebelum waktunya. Salah satu hal yang penting direncanakan dengan baik yaitu mengenai dekorasi tempat. Banyak berbagai keinginan yang ingin dituangkan dalam dekorasi pernikahan nanti. Termasuk membuat suasana riang sesuai dengan apa yang disukai. Namun setiap waktu ada masanya trend dekorasi ini berubah. Anda harus bisa menyesuaikan agar acara selalu berkesan selamanya. Termasuk untuk model pernikahan tahun ini yang semakin modern.


4 Persiapan Dekorasi Pernikahan yang Bisa Menjadi Referensi Anda


Setiap pergantian tahun ada yang menjadi trend populer dalam berbagai hal. Dan itu akan terus berganti seiring perkembangan zaman. Termasuk salah satunya dalam masalah dekorasi pernikahan. Sebagai moment sakral harus dibarengi ide-ide kreatif agar acar semakin menarik dan tidak terlupakan. Anda bisa mencoba 4 persiapan berikut untuk moment berharga nanti :


Konsep perpaduan budaya dengan zaman modern
Dalam konsep pernikahan ada dua jenis yang bisa dipilih yaitu menggunakan dekorasi tradisional atau modern. Tentu ini sangat berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing. Tak sedikit orang yang ingin memasukkan budayanya secara utuh dalam acara pernikahan agar terlihat klasik. Namun ada juga yang ingin lebih modern agar memiliki kesan megah. Itu tidak jadi masalah asalkan keduanya merasa nyaman dengan konsep tersebut. Tapi sekarang bukan zamannya untuk membedakan, ada cara baru agar pernikahan Anda menjadi meriah yaitu dengan memadukan dua unsur tersebut yaitu budaya tradisional dengan modern.
Warna terang menjadi lebih meriah
Kemudian dekorasi pernikahan selanjutnya mengarah pada pemilihan warna. Yang paling populer sekarang ini yaitu warna kalem dari pastel. Dengan adanya dekorasi yang cantik dan terang akan membuat pesta menjadi meriah. Selain itu lebih soft menampilkan tema acara yang berkesan. Tidak menghadirkan warna tegas karena membuat suasana menjadi lebih formal dan monoton. Sedangkan yang ingin ditampilkan di sini yaitu tampilan yang indah dan cantik dengan dekorasi yang menarik.


Bunga yang menjadi favorit banyak orang
Untuk pemilihan bunga juga sangat penting diperhatikan. Rasanya jika tidak ada hiasan ini tampilan acara menjadi hambar. Ada berbagai hiasan yang dipajang dengan rangkaian bunga indah. Pemilihan bunga mawar masih banyak digunakan untuk acara pernikahan di daerah-daerah. Juga jenis bunga lily dapat menghiasi acara penting tersebut. Jika Anda ingin melangsungkan acara di gedung dengan budget yang besar bisa memilih bunga tulip. Sebagai bunga import pasti akan mengubah ruangan menjadi sangat mewah. Toko bunga Bandung menyediakan segala bentuk karangan bunga untuk kebutuhan pernikahan Anda yang nanti cantik disandingkan dengan dekorasi anda yang cantik.


Penambahan bunga imitasi dengan dekorasi yang tepat
Tidak hanya bunga fresh yang bisa digunakan dalam acara pernikahan. Tambahkan pula jenis bunga imitasi yang menarik perhatian. Namun penataan bunga juga harus tepat yaitu disimpan di tempat paling sering terlihat. Dari mulai pintu tamu yang menggunakan rangkaian bunga sebagai bentuk selamat datang. Dan paling penting hiasan panggung pengantin yang meriah. Karena area ini yang banyak menjadi perhatian tamu yang datang. dekorasi pernikahan dengan menambahkan bunga imitasi bisa menjadi solusi tepat untuk acara spesial Anda.
Cobalah untuk mengembangkan konsep dekorasi pernikahan Anda. Ada banyak hal yang bisa Anda tambahkan agar menjadi sempurna. Termasuk mengikuti trend modern di tahun ini. Acara Anda akan menjadi sangat berharga karena semuanya direncanakan dengan matang. Jangan lupa libatkan orang-orang berpengalaman untuk membuat suasana menjadi istimewa. Sudah siap merencanakan pembelian dekorasi pernikahan? Mungkin Anda tertarik melihat karangan krangan bunga di websitw yang satu ini www.bloomsflora.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *