Mengenal Shandy Aulia Lewat Incomplete

originals.id – Siapa sih yang tidak kenal Shandy Aulia? Aktris cantik yang namanya kian melambung di jagat perfilman di Indonesia. Berikut ini adalah kutipan dari buku terbaru Shandy Aulia yang patut kita contoh. Bahwa hidup terus berjalan, keterpurukan harus dilalui dengan semangat agar di masa depan kita menjadi lebih baik.Apa yang sudah terjadi di masa lalu, bukan alasan untuk membuat hidup seseorang terpuruk, tetapi harus bisa menjadi motivasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik lagi. Mungkin pesan inilah yang ingin disampaikan Shandy Aulia kepada kita, lewat buku terbarunya, Incomplete, yang resmi diluncurkan Jumat, 24 Januari 2014, di Kinokuniya Bookstores, Plaza Senayan, Jakarta. Lahir dan besar dalam keluarga yang memiliki perbedaan, baik dalam suku maupun agama, Shandy Aulia tumbuh menjadi sosok yang sangat menghargai perbedaan dan memiliki pemikiran yang terbuka dalam segala hal.

Ayah yang berdarah Palembang dengan beragama Islam, sedang Ibunya memeluk agama Kristen dan berdarah Manado. Perceraian orangtuanya pada saat ia masih kecil, membuatnya menjadi pribadi yang lebih dewasa, tegar, dan selalu memandang hidup jauh ke depan. “Shandy membagi kisah pribadinya dengan lugas. Kita diajak mengikuti naik-turun perjalanan emosi dan intrik kariernya,” ungkap Siti Gretiani, General Manager Gramedia Pustaka Utama, penerbit yang menerbitkan Incomplete, “Kita akan ikut merasakan cinta dan kepedihan yang dirasakan Shandy.

Walaupun hidupnya tampak seperti lingkaran yang masih incomplete, namun ia mampu menyentuh hati pembacanya.” Dalam 272 halaman, Shandy berbagi cerita tentang peristiwa-peristiwa berkesan dalam hidupnya, termasuk cerita keberhasilannya mengalahkan 5.000 peserta casting dan mendapatkan peran utama di film “Eiffel I’m in Love” (2003), film yang kemudian sukses besar dan melambungkan namanya hingga saat ini.

Ada juga bagian yang mengisahkan tentang bakat, kecintaan, dan passion Shandy di dunia seni peran, yang membuatnya selalu ingin mencoba berbagai peran, baik di film maupun sinetron, dan memberikan kualitas terbaiknya. Incomplete adalah bentuk terima kasih dan syukur Shandy Aulia, bahwa baginya, apa yang sudah diraihnya bukanlah semata-mata karena kemampuannya tapi juga karena kasih karunia Tuhan. Incomplete bisa diperoleh di Toko Buku Gramedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *