Paket Wisata Malang

Spot Foto Selegram Wahana Coban Talun

Liburan akhir pekan belum lengkap jika anda tidak melakukan traveling bersama keluarga, sahabat atau pacar . Di Kota wisata batu kini ada wisata terbaru yaitu air terjun yang di dalamnya juga terdapat berbagai wahana yang menghibur bagi para wisatawan. Obyek wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit di kota wisata Batu, Malang, yang memadukan antara wisata alam dan wisata buatan untuk berbagai usia.
Wahana unik apa saja sih yang perlu di coba di Coban Talun?

Paket Wisata Malang

Selain wisata air terjun, wisatawan juga dapat memilih berbagai wahana hiburan yang menarik dan juga dapat digunakan sebagai spot foto mulai dari Kebun Bunga, wahana Apache, hingga kampung Pagupon. Anda bisa menggunakan paket wisata malang batu 3 hari 2 malam bersama Nahwa Tour.

Kebun Bunga

Wahana ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai dengan kebun bunga. Ada banyak berbagai jenis bunga dengan berbagai warna yang indah. Tempat sangat cocok bagi selebgram yang ingin berfoto dengan latar bunga, kebun dan juga pepohonan hutan.

Wahana Apache Coban Talun

Tempat ini merupakan wahana nenarik kampung dan budaya Indian dari suku Apache. Terdapat beragam rumah Indian, kantin, aksesoris, hingga atribut-atribut menarik untuk spot foto dari suku Apache di wahana ini.

Rumah Pagupon

Rumah pagupon seperti sangkar burung ini banyak diburu oleh berbagai selebgram yang ingin menjadikan spot foto yang indah.

Harga Tiket Coban Talun

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menikmati suasana lingkungan wisata yang nyaman dan spot foto yang menarik. Harga tiket masuk di pintu gerbang Coban Talun tidak menguras kantong sebesar Rp 10.000 per orang (belum termasuk parkir). Untuk masuk ke wahana yang ada di Coban Talun, pengunjung harus mengeluarkan uang tambahan untuk membeli tiket sebesar Rp 5.000 per orang.

Fasilitas Coban Talun

Fasilitas wisata di Coban Talun cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, kantin, balai serbaguna, hingga musholla sangat memadai. Ada juga jasa rafting yang disediakan oleh pihak pengelola di tempat ini namun lokasinya memang agak jauh dan dapat ditempuh dengan jalan kaki.

Lokasi Coban Talun

Lokasi wisata air terjun Coban Talun terletak di lereng gunung Arjuna, tepatnya berada di Desa Tulungrejo, Kec Bumiaji, Kota Batu, Malang. Tempat ini berjarak sekitar 15 km dari pusat kota Malang. Untuk sampai ke coban talun waktu tempunya sekitar 1 jam perjalanan dengan berkendara.

Rute menuju Coban Talun

Perjalanan menuju ke tempat lokasi dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Rute menuju ke lokasi bila dari kota Malang, Anda bisa melalui jalan Selecta-Cangar. Sedangkan bila dari Surabaya, Anda bisa lewat Mojokerto dengan mengambil jalur arah Cangar-Trawas.

Masih ragu untuk berkujung ke coban talun?. Tenang saja liburan anda bisa tetap menyenangkan dengan perjalanan nahwa tour yang bersedia mengantarkan anda beserta rombongan maupun keluarga dengan armada yang aman dan nyaman. Anda bisa memesan nahwa tour melalu website nahwatour.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *