Keuntungan dan Kerugian Bisnis dari Menerima Kartu Kredit

Terlepas dari ukuran bisnis, sebagian besar pelanggan berharap dapat membayar menggunakan kartu kredit. Bisnis harus menilai pro dan kontra dari menerima pembayaran kartu kredit sebelum memutuskan apakah itu pilihan yang tepat untuk bisnis. gestun cengkareng

Keuntungan
Menerima kartu kredit menawarkan beberapa keuntungan.

Kartu kredit dapat meningkatkan penjualan untuk bisnis. Terutama, ini karena menerima kartu kredit memperluas basis bisnis kami, membuka pintu bagi pelanggan yang tidak dapat atau memilih untuk tidak membayar tunai untuk produk dan layanan. gestun jakarta selatan

Menerima kartu kredit juga merinci hambatan geografis dalam berbisnis karena bisnis berpotensi menerima pembayaran kartu kredit dari siapa pun, di mana pun di dunia, kapan saja.

Jumlah Penjualan Lebih Tinggi
Menurut Small Business Trends, penerimaan kartu kredit juga dapat meningkatkan jumlah penjualan. Dalam transaksi titik pembelian, penggunaan kartu kredit dapat meningkatkan jumlah penjualan dan meningkatkan peluang pembelian impulsif karena pelanggan tidak perlu memiliki uang tunai untuk membeli sesuatu yang mereka lihat di lokasi bisnis. Misalnya, seorang pelanggan mungkin datang ke tempat usaha untuk membeli hadiah untuk seorang teman, tetapi berjalan keluar dengan kartu ucapan, tas hadiah, sebatang permen, dan sebotol air di samping hadiah yang awalnya mereka beli.

Kenyamanan
Pelanggan dapat membeli apa yang mereka inginkan sekarang daripada harus menunggu, jadi menerima kartu kredit menambah tingkat kenyamanan bagi pelanggan. Mereka tidak harus lari ke ATM untuk mendapatkan uang tunai yang mereka butuhkan untuk melakukan pembelian. Kartu kredit memungkinkan pelanggan mendapatkan kepuasan instan karena mereka dapat membeli sekarang dan khawatir membayarnya nanti.

Meningkatkan Arus Kas
Elaine Pofedlt, jurnalis keuangan, mengatakan menerima kartu kredit dapat meningkatkan arus kas bisnis. Pembayaran kartu kredit menghantam rekening bank pedagang dalam beberapa hari sejak tanggal pembelian, yang meningkatkan arus kas bisnis.

Bisnis tidak lagi harus menagih klien dan menunggu pembayaran atau menunggu cek pembayaran untuk menghapus bank. Bisnis menerima uang tunai lebih cepat dan lebih mudah dengan menerima pembayaran kartu kredit dari pelanggan.

Menjadikan Bisnis Kompetitif
Sebagian besar bisnis menerima pembayaran kartu kredit, tidak peduli seberapa besar atau kecil operasi bisnisnya. Untuk usaha kecil, menerima pembayaran dalam bentuk kartu kredit akan menyamakan kedudukan dengan pesaing besar. Memberi pelanggan pilihan untuk membayar dengan kredit membantu menjaga pelanggan dari membeli dari salah satu pesaing Anda hanya berdasarkan pilihan yang mereka miliki untuk membeli produk atau layanan dengan bentuk pembayaran khusus ini.

Kekurangan
Dengan kebaikan datanglah yang buruk. Penerimaan kartu kredit juga berpotensi membawa kerugian bagi bisnis.

Biaya dan Biaya
Perusahaan pemroses kredit memungut biaya untuk memproses pembayaran kartu kredit. Setiap kali bisnis menjalankan kartu kredit, ia membayar biaya transaksi dan membayar persentase dari jumlah penjualan ke perusahaan pemrosesan. Beberapa perusahaan juga membebankan biaya bulanan dan biaya untuk peralatan, seperti terminal pemrosesan kartu kredit.

Perselisihan
Ketika pelanggan menyengketakan biaya, ini dapat membebani uang bisnis juga. Perusahaan kartu kredit dapat mengeluarkan pengembalian uang kepada pelanggan mereka, yang mengharuskan Anda mengembalikan jumlah tagihan kepada pelanggan.

Selain itu, ketika pelanggan mempersengketakan biaya, perusahaan kartu kredit dapat membebankan biaya tambahan kepada Anda, yang merupakan biaya tolak bayar. Ini biasanya sama dengan persentase dari jumlah tagihan awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *