jasa modifikasi rumah kontainer jakarta

Related image


Kargo kontainer dikenal dengan banyak nama. Ketika digunakan untuk pengiriman, ini terutama dirujuk sebagai “peti kemas”, tetapi dapat juga disebut “wadah ISO,” “Conex kotak,” atau “kargo kontainer.” Ketika digunakan sebagai bahan konstruksi, bagaimanapun, itu disebut sebagai Intermodal baja bangunan Unit (ISBU). Kargo kontainer yang dibangun dari pelapukan baja. Pelapukan baja memiliki paduan unsur-unsur yang mempengaruhi proses korosi bahan. Pelapukan baja bentuk amorf lapisan yang melindungi integritas dari baja. penempatan lapisan serta komposisi. Berlangsungnya lapisan juga menambah perlindungan steel. Selanjutnya, pelapukan steel adalah bahan yang ideal untuk kargo kontainer karena paparan mereka terhadap unsur-unsur alami.

Image result for tips house container

Kargo kontainer menghabiskan sebagian besar hidup mereka di luar rumah pada kapal-kapal kargo, kereta dan truk dengan sedikit perlindungan dari kelembaban. Kargo kontainer adalah bahan konstruksi yang menarik untuk berbagai alasan. Pertama, kekuatan dan daya tahan mereka memberikan dukungan struktural dan rentang hidup yang panjang. Konstruksi baja pelapukan mereka menyediakan tidak hanya korosi perlindungan, tetapi juga kekuatan. Juga, dengan gerakan ke arah praktek-praktek pembangunan berkelanjutan, daur ulang kontainer kargo tidak digunakan untuk bahan konstruksi menempatkan produk yang tidak terpakai untuk digunakan. Juga, kargo kontainer modular konstruksi menyederhanakan proses desain. Banyak seperti batu bata atau CMU, kargo kontainer dirancang untuk standar tertentu. Tabel 1 memperlihatkan dimensi kontainer berukuran standar.

Related image

Kargo kontainer juga memiliki sudut rakitan yang berpaut wadah untuk satu sama lain, seperti yang terlihat pada gambar 2. Mekanisme penguncian menyediakan stabilitas ketika beberapa wadah yang digunakan dalam konstruksi bangunan. Kargo kontainer dirancang untuk didukung dari empat penjuru mereka duduk, yang memberikan keuntungan Yayasan struktural. info selengkapnya klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *