Sedot WC Surabaya – Cara Kerja Sistem Septik dan Tips Pemeliharaan

Sedot WC Surabaya – Cara Kerja Sistem Septik dan Tips Pemeliharaan
Sistem septik terdiri dari septik tank dan bidang drainase, tangki pompa tidak bisa memberi masukan turun ke bidang drainase. Sistem septik dapat bertahan selama puluhan tahun, jika diberikan perawatan yang tepat bersama dengan beberapa tips dan pengetahuan yang harus diketahui oleh semua pemilik rumah.

Septik tank menerima semua air limbah dari rumah. Ini termasuk shower, toilet, mesin cuci, mesin cuci piring, dan wastafel. Menurut ahlinya sedot wc surabaya, rata-rata orang menggunakan rata-rata sekitar 70 galon per hari. Keluarga 4 akan menambahkan hingga 280 galon sehari. Jadi, bayangkan saja seberapa cepat septik tank akan terisi dan penuh, dan berapa banyak air yang harus mengalir melalui tangki untuk keluar ke ladang pembuangan.

Kebanyakan orang tidak sadar bahwa semua padatan atau limbah dari rumah terkumpul dalam tangki ini juga. Padatan yang tersisa di septik tank terdiri dari hal-hal seperti kertas toilet, kotoran manusia, makanan dari pembuangan, serat dan rambut dari mesin cuci atau shower, dan juga hal-hal yang tidak terduga yang anak-anak atau tamu dapat menyiram toilet. Barang-barang ini akan terkumpul dan berubah menjadi lapisan lumpur di bagian bawah tangki. Lapisan ini dapat naik di tangki dan melakukan perjalanan ke garis-garis bidang pembuangan, yang mulai membuat bidang saluran gagal dan menyebabkan cadangan limbah ke rumah atau halaman Anda.

Sering kali pemilik rumah akan melihat iklan untuk aditif bakteri yang mengklaim dapat memecah lapisan lumpur, dan membuatnya menghilang. Tapi, jangan tertipu. Satu-satunya cara untuk menghilangkan limbah dari septic tank Anda adalah dengan memompanya. Mengapa mengambil risiko merusak bidang drainase Anda? Ini komponen paling mahal untuk sistem Anda. Lindungi dengan memompa septic tank Anda setiap tiga hingga lima tahun, tergantung pada jumlah orang yang tinggal di rumah tangga tersebut.

Berikut adalah beberapa tips lain yang harus diketahui pemilik rumah, untuk melindungi sistem mereka :
Pemilik rumah harus memeriksa keran dan toilet bocor.
Pemilik rumah yang melakukan banyak cucian, seperti yang memiliki anak kecil, harus mencoba untuk membersihkan cucian selama seminggu.
Hindari maraton cucian sepanjang hari di hari Sabtu. Konsumsi air yang berlebihan dapat menyebabkan kegagalan drainase lapangan.
Ketahui lokasi sistem tangki septik untuk menghindari menabrak kendaraan di atas sistem.
Hindari menanam pohon dan semak di atau dekat sistem septik. Pemilik rumah sering keliru menanam pohon di dekat sawah. Akar akan menyusup ke sistem drainase karena sumber air yang mudah, dan tumbuh ke dalam pipa.
Tip lain yang bermanfaat adalah menghindari meletakkan sistem irigasi di dekat ladang saluran atau tangki pompa Anda. Air dari sistem irigasi dapat memenuhi lahan drainase Anda. Juga jika Anda memiliki tangki dosis, air dapat mengikis papan sirkuit alarm air tinggi Anda.

Melalui pemompaan tangki septik yang konsisten, dan dengan mengikuti tip-tip penting ini dapat membantu menghindari cadangan yang mahal dan juga meningkatkan umur sistem Anda.

Jasa sedot wc surabaya sidoarjo gresik mojokerto https://www.rejomulyo.com/

Rejo Mulyo
Jasa Sedot WC Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *