Ini Dia Merk Kosmetik Asal Korea Selatan Yang Sudah Memiliki Sertifikasi Halal


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Indonesia merupakan salah satu Negara dengan pemeluk agama islam terbanyak dan terbesar di dunia. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika sebagian besar masyarakat kita selalu mengedepankan label halal saat hendak membeli sesuatu produk. Ya, terutama pada produk-produk asing, dimana kita harus lebih teliti lagi saat membelinya. Berbicara soal produk asing, ada beberapa produk kosmetik asal Korea Selatan yang sudah memiliki sertifikasi halal lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Etude House

Merk kosmetik pertama asal Korea Selatan yang sudah memiliki sertifikasi halal, yakni yang bernama Etude House. Ya, memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa produk kosmetik yang satu ini selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar wanita Indonesia, terlebih dikalangan para Muslimah. Hal itu pun terbukti, dimana Etude House ini tidak pernah sepi dari konsumen. Bahkan, harga yang ditawarkannya juga terbilang cukup bersahabat dengan isi dompet lho. Adapun mengenai beragam produk kosmetik yang tersedia mulai dari perawatan wajah, bibir, mata, dan masih banyak lagi. Dalam rangka menarik konsumen sebanyak mungkin, pihak produsen Etude House menggandeng sejumlah artis K-drama terkenal seperti Lee Minho, Park Shinhye, Shinee, serta girlband 2NE1, F(X), dan Red Velvet.

2. Laneige

Selain Etude House, Laneige juga merupakan salah satu produk kosmetik asal Korea Selatan yang sudah memiliki sertifikasi halal. 90 % komposisi dari produk ini terbuat dari air, sehingga sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah dalam waktu yang singkat. Begitu pun dengan komposisi lainnya yang terbuat dari bahan berkualitas terbaik, sehingga sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit. Selain dapat dijumpai di toko kosmetik dan supermarket, Laneige juga bisa kamu dapatkan dengan mudah si situs-situs online shop. Adapun mengenai beberapa produk unggulannya yang laris dipasaran seperti White Plus Renew Original Essence (perawatan untuk wajah berjerawat), White Plus Renew Eye Cream (perawatan untuk mencerahkan area mata), Intense Lip Gel, Moisture Lip Balm, BB Cushion, Two Tone Lip Bar, dan Water Sleeping Mask.

3. Tony Moly

Tony Moly baru diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006 silam lalu, yang langsung menjadi salah satu brand kosmetik asal Korea terlaris hingga sampai saat ini. Selain sudah memiliki sertifikasi halal, produk ini juga sangat efektif untuk perawatan kulit secara keseluruhan. Ada beberapa produknya yang menjadi best seller di tahun 2019 seperti Delight Tony Tint, Anti Aging Hand Cream, Egg Pore Shiny Skin Soap, dan Tomato Magic White Massage Pack.

4. Innsfree

Produk kosmetik asal Korea Selatan berikutnya yang sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI, yakni bernama Innsfree. Brand yang satu ini dapat digunakan untuk perawatan kulit, baik bagi pria maupun wanita. Bahkan, Insfree ini aman dan nyaman digunakan untuk semua tipe kulit. Ada berbagai best seller dari Insfree seperti Super Volcanic Pore Clay Mask, Green Tea Seed Serum, Orchid Enriched Cream, dan Mineral Powder.

Itulah beberapa merk kosmetik asal Korea Selatan yang sudah memiliki sertifikasi halal. Dengan demikian, kamu pun tidak perlu khawatir lagi saat hendak membeli produk-produk kosmetik diatas tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *