Film horror terbaik di Indonesia

situs download film

Banyaknya genre film yang cukup banyak hadir di indonesia, memang memiliki variasi tersendiri untuk para penggemar hiburan, dari sini juga anda bisa memilih jenis film apa saja atau judul apa saja yang memang anda sukai. Salah satunya adalah film dengan tema horror. Meskipun banyak film drama yang romantic, film humor terbaik, namun genre horror nyatanya memang masih sulit dilepaskan dari para penggemar film.

Bahkan terbukti para penikmat film horror di tanah air ini memang semakin banyak. Ditambah lagi jenis film yang semakin berkualitas membuat film horror murahan sudah mulai terpatahkan dengan adegan film yang seru dan menyenangkan. Anda juga bisa dengan mudah situs download film dengan mudah. Nah, untuk itu dalam artikel ini kita akan membahas berbagai judul fim horror terbaik.

Untuk film pertama yang masih mendapat cukup banyak penonton, bahkan bisa dikatakan laris besar selama genre film horror adalah danur 2 maddah. Menyusul kesuksesan film pertamanya danur 1 memang tidak heran serial lanjutannya akan mengalami sukses besar. Film ini sendiri diangkat dari novel karangan risa saraswati.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa film ini tidak sebagus yang pertama, namun nyatanya film danur 2 maddah ini tetap laris dipasaran dan mendapakan untung besar. Untuk anda yang belum sempat emnonton pun bisa download langsung di situs download film yang cukup lengkap di internet.

Untuk film berikutnya adalah kuntilanak 2. Film kuntilanak ini di sutradari oleh jose purnomo, dan dipernakan oleh aurellie moeremans dan juga snadrina michelle. Meskipun di tahun 2018 lalu cukup banyak film re-make atau lanjutan sekuel dari cerita lalu. Namun dalam cerita kuntilanak inilah yang masih cukup fresh, dan tetap mengangkat lagi lengsir wengi untuk memanggil sang kuntilanak. Film ini juga cukup banyak mendapatkan pujian, karena alur cerita yang berbeda, dan juga memang lebih mengedepankan ke ngerian dalam sebuah cerita, karena sesuai dengan genre nya yang horror juga. Namun menariknya dalam film ini juga ada cerita menghiburnya, sheingga anda tidak selalu tegang ketika sedang emnonton.

Satu lagi cerita horror yang tentunya wajib anda unduh di situs download internet adalah film sebelu iblis menjemput.  Film ini di sutradari oleh timo tjahjanto, yang tidak lain sutradara dari film horror dara yang beberapa tahu silam pun sukses di pasaran. Dalam film ini diamainkan oleh Chelsea island an juga pevita pearce. Dalam film ini juga anada akan disajikan dengan kengerian dan juga ketakutan yang memang tidak pelit dberikan oleh sang sutradara. Bahkan dari pertengahan film sampai dengan selesai, anda akan diperlihatkan dengan berbagai cerita menyeramkan yang tentunya membuat pentonon semakin ketakutan.

Film terakhir yang akan kita bahas adalah film dengan judul suzana bernafas dalam kubur. Film ini sebenarnya re make dalam film suzana bernapas dalam kubur, namun yang memerankan film ini adalah luna maya. Sosok luna maya sendiri berhasil menyita perhatian, karena di buat semirip mungkin dengan suzana, sehingga bisa membangkitkan nostalgia film suzana pada masa silam. Film yang dibintangi juga oleh herjunot ali dan teuku rifnu wikana ini berhasil membuat penton ketakutan dan bisa dikatakan memang sangat berhasil mendatangkan cukup banyak banyak penonton. Nah, berikut ulasan mengenai genre film horror terbaik di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *