Menghindari Biaya Tambahan Saat Mengembalikan Sewa Mobil

Menghindari Biaya Tambahan Saat Mengembalikan Sewa Mobil
Di akhir liburan dan Anda mengembalikan kendaraan ke perusahaan rental mobil, hal terakhir yang ingin Anda hadapi adalah biaya pembersihan.

Sebagian besar perusahaan Sewa mobil memiliki sikap yang masuk akal dalam hal kondisi mobil pada akhir perjalanan, tetapi jika Anda belum dapat menjaga mobil dalam keadaan baik maka Anda mungkin dihadapkan dengan tagihan pembersihan yang tidak Anda harapkan. .

Jadi, untuk menghindari masalah ini, mari kita lihat beberapa cara untuk memastikan mobil sewaan Anda dalam kondisi prima di akhir perjalanan Anda.

Lakukan pembersihan kecil di akhir setiap hari. Tidak perlu waktu lama untuk membersihkan interior mobil Anda dengan menghilangkan kertas dan kotoran yang telah menumpuk di siang hari. Beberapa mobil dilengkapi dengan penghisap debu kecil yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini.

Bersihkan bagian dalam jendela pada akhir setiap hari dengan handuk yang sudah dibasahi. Ini akan mencegah penumpukan kotoran yang merusak penglihatan Anda dan bisa sulit dihilangkan pada akhir perjalanan panjang.

Setiap tiga hari, bawa mobil ke tempat cuci mobil. Anda tidak perlu membayar untuk pembersihan ujung atas, cukup dengan selang sederhana saja sudah cukup. Anda akan terkejut betapa bersih mobilnya dengan melakukan ini setiap dua atau tiga hari.

Hindari mengemudi di sepanjang jalan tanah yang berdebu. Jika memungkinkan tinggal di jalan aspal untuk menghindari debu relasional tugas. Jika Anda melakukan perjalanan di jalan-jalan pedesaan pastikan untuk mengendarai kendaraan di akhir hari dan berikan chamois cepat.

Tempatkan wadah di dalam mobil untuk mengumpulkan sampah di siang hari sehingga Anda tidak perlu mencari di bawah tempat duduk untuk mencari sampah.

Jaga agar semua barang Anda terorganisir. Ini berarti memastikan semua CD musik Anda disimpan di satu tempat di dalam kendaraan dan bahwa permainan anak-anak ditempatkan di dalam sebuah kotak yang dapat disimpan di bagasi.

Hindari pengepakan yang berlebihan sejak awal. Ketika Anda merencanakan perjalanan Anda, pastikan Anda hanya memasukkan hal-hal penting. Sangat mengejutkan betapa cepat barang-barang yang dimodelkan itu hilang atau ditemukan tersebar di seluruh mobil.

Hindari makan makanan di dalam mobil. Selain makanan kecil seperti kacang dan buah, pastikan Anda mengonsumsi semua makanan utama di luar kendaraan. Bahkan ketika Anda makan kacang dan buah, pastikan Anda menempatkan bagian berita di wadah sampah saat Anda selesai menggunakannya.

Kiat-kiat sederhana ini mungkin tampak seperti akal sehat, tetapi mengejutkan betapa mudahnya menunda saat Anda berada di jalan.

Fakta sederhananya adalah bahwa jika Anda melakukan sedikit setiap hari dan mengikuti aturan, Anda akan dapat mengembalikan kendaraan Anda ke perusahaan sewa mobil surabaya timur dalam kondisi prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *