Liburan di Spanyol Istirahat Pendek, Sewa Apartemen Saja

Liburan di Spanyol Istirahat Pendek, Sewa Apartemen Saja
Valencia, kota terbesar ketiga di Spanyol, adalah tempat yang ideal untuk sewa apartemen liburan di Spanyol. Valencia adalah kota pantai dan provinsi dan merupakan campuran indah dari sejarah kuno dan ultra-modern. Baru-baru ini telah menjadi salah satu tempat populer di Eropa untuk memesan liburan bergaya akhir pekan yang panjang di Spanyol. Istirahat pendek semakin populer di kota-kota modis seperti Valencia, tetapi masih ada pasar untuk villa liburan di Spanyol karena beberapa orang suka mengambil keuntungan dari kesenangan kota serta menghabiskan waktu di pantai.

Valencia City adalah pelabuhan laut kuno dan kota ini baru saja dimodernisasi dan sekarang memiliki beberapa arsitektur modern yang menakjubkan. Banyak orang memesan sewa apartemen liburan di Spanyol di sini untuk menikmati iklim khas Mediterania dengan musim panas yang panas dan musim dingin yang sejuk. Yang lain memesan liburan mereka di Spanyol karena ini adalah kota yang dinamis dengan berbagai pengalaman budaya yang ditawarkan. Ada teater, bioskop, museum, dan tempat hiburan. Kehidupan malam sangat ramai dan sering berlanjut sampai dini hari.

Bagaimana Anda mendapatkan di Valencia jika Anda telah memesan sewa apartemen liburan Spanyol di sini? Cara mudah untuk berkeliling kota adalah dengan trem yang meliputi kota dan juga membawa Anda ke pantai terdekat. Cara yang semakin populer untuk berkeliling kota adalah dengan sepeda. ‘Cyclotourism’ adalah cara yang berbeda untuk menjelajahi kota dan karena Valencia benar-benar datar dan ada jalur sepeda di sebagian besar jalan, itu adalah cara yang cukup mudah untuk berkeliling. Jika Anda ingin melakukan sedikit tamasya, tur bis akan mencakup semua tempat wisata utama dan biaya sesedikit 12EUR. Anda dapat naik dan turun bus terbuka untuk menjelajahi situs di waktu Anda sendiri.

Bagi para wisatawan yang mengunjungi Valencia dan tinggal di vila liburan di Spanyol atau menyewa apartemen liburan di Spanyol, cara termurah untuk bepergian adalah menggunakan Kartu Turis Valencia. Ini adalah kartu gabungan yang menawarkan Transportasi Umum gratis (zona A) dan diskon di museum, toko, dan restoran, serta untuk beberapa kegiatan rekreasi. Anda dapat membeli kartu yang berlaku 1, 2 atau 3 hari. Ketika Anda naik bus, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kartu ke mesin di sebelah pengemudi. Kartu tersebut kemudian secara otomatis divalidasi untuk perjalanan pertama Anda. Tiket dapat dibeli dari kios dan penjual tembakau atau di stasiun metro Valencia untuk mendapatkan bus gabungan metro / kota.

Jadi, jika Anda telah memesan sewa apartemen liburan Anda Spanyol di Valencia apa yang bisa dilihat di kota? Kawasan tua berisi banyak kekayaan dari masa lalu bersejarah kota ini termasuk salah satu Katedral terbesar dan tertua di Spanyol dan arena adu banteng yang menakjubkan. Tempat-tempat lain yang perlu dikunjungi adalah kompleks Kota Seni dan Sains, Kebun Raya dan pabrik Lladro Porcelain di mana Anda dapat mengunjungi museum keramik dan toko pabrik. Bagi mereka yang ingin sedikit terapi ritel sebelum mereka kembali ke liburan mereka membiarkan di Spanyol, ada banyak toko-toko modis di pusat.

Alasan bagus lainnya mengapa orang memesan rental apartemen liburan Spanyol atau villa liburan mewah di Spanyol di Valencia adalah untuk memanfaatkan pantai terdekat. Pantai Las Arenas dan La Malvarrosa berbaur satu sama lain dan membentuk pantai kota Valencia. Keduanya dapat dicapai dari pusat kota dengan bus dalam waktu kurang dari setengah jam atau dengan trem dari Pont de Fusta dalam waktu sekitar 10 menit. Di puncak musim liburan musim panas, pantai-pantai kota sangat ramai dan Anda harus menuju pantai-pantai di selatan kota seperti Pinedo dan El Saler.

Sewa Bus Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *